Cream Penghilang Jerawat Ampuh

Bicara soal jerawat.. semua orang pasti pernah mempunyai jerawat di wajahnya baik itu perempuan atau pria.



Tahukah anda..??? jerawat bisa disebabkan oleh beberapa Faktor lho... 
Yuk simak Penjelasannya!!

faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami jerawat, di antaranya:

  1. Perubahan hormon. 80% kasus jerawat pada wanita terjadi karena adanya perubahan hormon pada masa tertentu, misalnya menjelang menstruasi, tiga bulan pertama masa kehamilan.
  2. Masa pubertas. Pada masa pubertas, aktivitas hormon testosteron akan meningkat. Akibatnya kelenjar minyak menghasilkan sebum dalam jumlah lebih banyak dari yang dibutuhkan kulit.
  3. Keturunan. Seseorang dari keluarga yang bermasalah dengan jerawat lebih berisiko mengalami jerawat.
  4. Gesekan kulit dengan benda, contohnya jerawat di wajah akibat terlalu sering mengenakan penutup kepala, jerawat di leher karena pemakaian baju yang terlalu ketat di bagian kerah, atau jerawat di punggung akibat sering menggunakan ransel.
  5. Stres. Meski stres tidak menyebabkan jerawat, namun dapat memperburuk kondisi jerawat yang sudah ada.
Nahh... itulah faktor-faktor penyebab timbulnya jerawat, mungkin dari penjelasan di atas ada salah satunya penyebab jerawat anda.

Beralih dari faktor penyebab timbulnya jerawat, ternyata jerawat juga banyak jenisnya lhoo..
Yuukk simak penjelasannya!!

Macam- macam Jenis Jerawat :

  • Whiteheads (Komedo Putih)

Untuk jenis jerawat yang pertama yaitu Whiteheads. Whiteheads ini sendiri sebenarnya adalah komedo yang terdapat pada wajah. Komedo dapat muncul di wajah saat minyak dan sel-sel kulit mati bercampur dan menyumbat pori-pori. Banyak yang tidak tahu bahwa komedo tersebut juga masuk dalam golongan jerawat yang bentuknya lebih kecil. Juga biasa di istilahkan sebagai komedo tertutup atau juga komedo putih.

  • Blackheads (Komedo Hitam)


 Jika whiteheads adalah komedo tertutup atau juga komedo putih maka istilah blackheads ini adalah komedo terbuka atau juga komedo hitam. Jerawat kecil yang satu ini berupa bintik bintik hitam yang bisa saja terjadi akibat adanya sumbatan pada pori pori wajah. Pori pori wajah dapat tersumbat apabila kondisi kulit memproduksi banyak minyak atau kulit berminyak. Juga disebabkan oleh adanya sel kulit mati dan juga bakteri.

  • Papula

Untuk jenis jerawat yang selanjutnya yaitu papula. Jenis jerawat yang satu ini merupakan tahap lanjut dari kondisi dimana kulit mengalami komedo yang kemudian menyebabkan iritasi atau peradangan. Biasanya bisa ditandai dari adanya benjolan yang warnanya kemerahan.

  • Pustula

Pustula adalah puncak dari komedo yang meradang. Pustula muncul dengan dasar yang merah dan kepala yang putih. Jerawat yang satu ini juga berbentuk benjolan yaitu sama dengan jenis jerawat papula. Namun pada bagian puncak jerawat ini terdapat warna putih yang berisi nanah. Jerawat inilah yang memang biasa dikenal dan sering tumbuh pada area kulit.

  • Nodula

Untuk jenis jerawat yang kelima yaitu ada nodula. Jerawat berikut ini timbul dengan ukuran yang lebih besar dan kondisi warnanya memerah. Jerawat ini biasanya dapat tumbuh pada kulit wajah dalam kurun waktu yang sangat lama yaitu bisa sampai berbulan bulan. Peradangan ini biasanya tidak hanya terjadi pada bagian atas permukaan kulit saja namun juga terjadi pada bagian bawah permukaan kulit.

  • Kistik (Jerawat Batu)
Jerawat batu mirip seperti nodul tetapi berukuran lebih besar, dan terbentuk jauh di dalam kulit dan dipenuhi dengan cairan jernih atau nanah. Jerawat batu lunak, menyakitkan, dan dapat meninggalkan bekas luka setelah bintilnya menghilang. Jerawat batu juga cenderung mencolok dan membuat Anda tak percaya diri.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari jenis jenis jerawat dan faktor penyebab timbulnya jerawat.

Untuk anda yang masih bingung untuk menghilangkan jerawat, Jangan Khawatir kami punya solusinya..

Cream Penghilang Jerawat Ampuh


Liyoskin Acne adalah cream wajah yang cocok untuk menghilangkan jerawat yang membandel, selain bisa menghilangkan jerawat cream ini juga bisa mencerahkan dan memutihkan wajah anda. Produk ini aman untuk di gunakan tidak ada efek sampingnya dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Informasi Produk



Nama Produk

Liyoskin Acne

Isi

Cream malam, Cream siang, Sabun, dan Anti Acne Gel.

Harga

Rp. 275.000/ Paket


Manfaat Liyoskin Acne:




Day Cream membantu mencerahkan kulit wajah dan melindungi wajah dari sinar mata hari di siang hari.











sabun collagen membantu membersihkan wajah dari kotoran dan debu di siangb hari maupun malam hari dan membuat kulit wajah anda terasa lebih lembut dan lembab.








Night Cream membantu menyamarkan noda hotam dan mencerahkan kulit wajah saat anda tertidur, sehingga ketika bangun anda akan merasakan kulit wajah anda uang kenyal dan tampak lebih cerah.










Anti Acne Cream adalah jel yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat agar jerawat cepat hilang dan wajahpun tampak bersih dan cerah.












Keunggulan Liyoskin Acne :

  • Creamnya tidak lengket dan no mercury.
  • Penggunaanya praktis dan efisien.
  • Tidak ada efek samping dan tidak ketergantungan.
  • Aman digunakan karena sudah ada ijin dari BPOM.

Testimoni Liyoskin Acne





Untuk Pemesanan dan Konsultasi:


082120043737



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghilangkan Jerawat Pada Wajah